Cara Melihat Pesan Facebook Pacar yang Selingkuh

Cara Melihat Pesan Facebook Pacar yang Selingkuh  -  Bacaan ini bukanlah akan menakut-nakuti Kalian, tapi hanya akan menyuguhkan peringatan. Sebab suatu hal yang kecil dapat mengakibatkan suatu hal yang besar. Satu diantaranya merupakan isi Chatting Facebook Kalian.

Berkomunikasi lewat chat di facebook sepertinya suatu hal yang mengasyikkan. Sarana ini dipakai bukanlah cuma saja sebab berbentuk realtime, tapi sebab dipandang unggul dapat melindungi kerahasiaan. Sebab bila menulis atau menyuguhkan komentar pada dinding juga akan di ketahui dengan orang banyak.



Chat dalam facebook serupa misal oleh pesan. Semuanya chat yang kita kerjakan pula juga akan tersimpan yang menjadi pesan. Pasti kita seringkali alami peristiwa, saat tengah lakukan chatting serta mendadak koneksi rekan chatting kita terputus, jadi isi chatting kita dianggp yang menjadi pesan serta keluar di Inbox.

Pesan kita di Inbox juga akan masih sama tersimpan apa bila tak dihapus. Demikian pula oleh isi pembicaraan kita di chat. Semua juga akan tersimpan sebelumnya dihapus. Chatting kita yang diisi rayuan bagi selingkuhan atau bekas dapat dipandang kembali (hehehe.... ini cuma contoh). Langkah ketahui rekaman pembicaraan kita lumayan oleh langkah simpel :

Click Teras akun Facebook Kalian (Navigasi Kanan-atas)
Teras Facebook

Saksikan ke kiri, ke sektor sidebar, Click Pesan
Pesan inbox facebook

Juga akan keluar penampilan yang mana Kalian dapat mencari pesa-pesan atau isi-isi chatting yang sempat dikerjakan
penampilan isi chatting facebook yang terekam

Kepada mencari, tuliskan nama satu diantara rekan Kalian kotak pencarian
mencari kembali pesan-pesan lama di facebook

Click, jadi juga akan nampak rekaman isi chat Kalian oleh rekan itu. Scroll ke atas kepada lihat pesan-pesan sebelumnya
penampilan rekaman isi chatting facebook

Bagaimana Menghapus Rekaman isi Chat?

Dengan karena itu kita butuh menghapus pesan atau isi chat yang dipandang beresiko bila di ketahui dengan pasangan. Serta di bawah ini merupakan langkahnya :

Sesudah Kalian telah ada di rekaman pembicaraan oleh satu diantara rekan barusan, misal contoh diatas, jadi Click Aksi serta tentukan Hapus Pesan
menghapus pesan atau rekaman chat

Juga akan Terdapat dua opsi, menginginkan menghapus semuanya pesan atau menghapus pesan-pesan spesifik saja

Bila akan menghapus semuanya rekaman isi chat oleh rekan barusan, jadi segera saja click Hapus Semua

Tapi bila henda menghapus pesan-pesan spesifik saja, jadi berilah sinyal centang selanjutnya pesan-pesan yang menginginkan dihapus
pilih pesan yang menginginkan dihapus saja

Click Hapus Opsi. Jadi pesan yang menginginkan dihapus juga akan hilang

Bila telah lakukan ini, jadi Kalian tak butuh sekali lagi merasakan takut oleh isi chatting rahasia Kalian. Toh cahtting itu misal pembicaraan atau omongan, jadi tak mesti disimpan bukan?

Terkecuali kepada menyingkirkan jejak, langkah tersebut pula dapat digunakan kepada mencari isi-isi chatting yang dikerjakan dengan pasangan oleh beberapa rekannya. Sekian cara melihat inbox fb orang lain yang kami share kali ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melihat Pesan Facebook Pacar yang Selingkuh"

Posting Komentar