Cara Bobol Wifi dengan CMD Terbaru

Cara Bobol Wifi dengan CMD Terbaru - Sarana Wifi di berbagai kota besar begitu gampang diperoleh ditempat umum misal sekolah, yakni taman, bandara, lalu kafe, dihotel serta tempat umum yang lain. Siapapun bisa terhubung falitas umum tersebut sesungguhnya tetapi seringkali sarana umum misal wifi dijumpai memakai sandi maka kita tak bisa terhubung internet selanjutnya wifi itu. Wifi yang disebut network data tanpa ada kabel itu mempunyai akses internet nan bertop speed tetras waktu kita memakainya akses pada alamat website begitu gampang serta cepat tanpa ada loading yang tidak cepat.

langkah membobol sandi wifi memakai cmd pada windows
Kita bisa memakai CMD selanjutnya computer windows 7 kepada membobol sandi wifi meskipun kita tak tengah tersambung ke internet sebab ethernet selanjutnya windows 7 juga akan mendeteksi kehadiran wifi di tempat yang di temui wifi, trick ini begitu gampang di kerjakan dengan siapa saja termasuk juga anda. Penasaran oleh artikel Trick Membobol Sandi Membobol Sandi Wifi Yang Terkunci? Lihat elegan – elegan kajian situs kami



Langkah Ketahui Sandi Wifi Oleh CMD Yang di gembok
Kepada anda yang mempunyai computer atau laptop memakai Windows 7 bukalah aplikasi CMD atau command prompt. Manfaat besutan CMD selanjutnya windows 7 ini sangatlah banyak terkecuali besutan membobol sandi wifi, cmd pula dapat dipakai kepada masuk sistem punya orang yang lain lewat wifi.

baca pula : Trick Ampuh Menyetabilkan Network 3G di Smartphone Android

Perdana, klik tombol Window dan R selanjutnya keyboard dengan berbarengan, atau anda pula dapat mengeklik logo start selanjutnya TaskBar, cari aplikasi CMD click Enter.
langkah membobol sandi wifi memakai cmd.


Ke-2, didalam cmd tulis netsh wlan show profiles, lalu Enter.
langkah membobol sandi wifi memakai cmd

Ke-3, tunggu hingga sistem cmd reading WIFI yang tdeelah terkoneksi juga akan keluar daftar daftar WIFI. sesudah nampak daftar tetapkan mana wifi tujuan yang juga akan kita kenali passwordnya.
langkah membobol sandi wifi memakai cmd

Ke-4, Tentukan Tujuan Wifi yang juga akan anda kenali passwordnya, selanjutnya kesempatan ini saya juga akan membidik Wifi Perpustakaan.
langkah membobol sandi wifi memakai cmd

Ke-5, input kode netsh wlan show profiles ssid Wi-Fi tujuan key=clear, jadi apa bila saya membidik Wifi Perpustakaan jadi netsh wlan show profiles PERPUSTAKAAN key=clear
Ke-6, Maka Selanjutnya CMD di atas anda cermati selanjutnya Security settings dibawah listnya adalah sandi wifi yang dapat kita kenali besutan PERPUSTAKAAN yakni 28031967
Begitu mudahkan kepada langkah ketahui sandi wifi memakai cmd janganlah manfaatkanlah oleh bijak ya, berjenis wifi yang bisa anda bajak dapat tipe WPS atau WPA atau WPA2 memakai CMD ini.

Nuhun sudah membaca artikel kita Langkah Membobol Sandi Wifi Memakai CMD Di Windows mudah-mudahan berguna kepada anda serta sharinglah kepada teman dekat anda. Selamat bertandang kembali di situs kami

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bobol Wifi dengan CMD Terbaru"

Posting Komentar